Beranda News

Pelepasan Kelompok Magang STISIP Banten Raya di Bakpesbangpol Banten Penuh Haru

Kesbangpol Provinsi Banten lepas Perpisahan Magang Mahasiswa STISIP Banten Raya Tahun 2024, pada Senin (09/09/2024).
Kesbangpol Provinsi Banten lepas Perpisahan Magang Mahasiswa STISIP Banten Raya Tahun 2024, pada Senin (09/09/2024).

SERANG, Pelitabanten.com kelompok Magang STISIP Banten Raya di Badan Kesatuan Bangsa Politik (Bakesbangpol) Banten penuh Haru. Hal itu disampaikan oleh Tubagus Bahrum, Bidang Kepegawaian Bakesbangpol Provinsi Banten, pada Rabu (10/09/).

Tubagus Bahrum, menyampaikan bahwa kinerja para mahasiswa dalam magang di Bakesbangpol Provinsi Banten sangat membantu. Apalagi kegiatan Bakesbangpol Provinsi Banten selama dua bulan terakhir sangat padat dan kehadiran mereka membantu kinerja Bakesbangpol Provinsi Banten dilapangan.

“Etos dan dedikasi mereka sangat baik. Ketika saya mendengar adanya pelepasan membuat saya . Karena kami sangat terkesan dengan kinerja mereka dilapangan,” ujarnya.

Mohamad Iyos Rosyid, Dosen Pendamping Lapang (DPL), setelah mendengar pernyataan itu mengucapkan terimakasih kepada para pihak Bakesbangpol Provinsi Banten yang sudah bersinergi dan berkolaborasi dalam menerima para mahasiswa STISIP Banten Raya yang magang.

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Kasus Terkonfirmasi Covid-19, Fasilitas RIT di Kota Tangerang Ditambah

“Kampus STISIP Banten Raya bersama Bakesbangpol Provinsi Banten selalu bersinergi, tidak jarang setiap ada kegiatan yang menyertakan kampus. STISIP Banten Raya selalu dilibatkan. Apalagi dalam penerimaan magang ini. Ini adalah wujud nyata bahwa antara kampus dengan Pemerintah melalui Bakesbangpol Provinsi Banten sudah terjalin dengan baik,” ungkapnya pada Pelitabanten.com, Rabu (11/09/2024).

, kelompok STISIP Banten Raya mengatakan bahwa Program magang ini adalah salah satu pembelajaran yang berharga bagi mahasiswa, dimana kita bisa mengetahui dunia kerja, dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman, pengetahuan yang tentunya akan menjadi bekal ketika sudah lulus di bangku perkuliahan.

“Pada program magang ini dapat membangun antara mahasiswa dan pegawai di intansi yang ditempati, dapat mengasah soft skill pada diri kita. Semoga setelah beresnya program magang ini mahasiswa dapat membawa bekal untuk di masa dunia kerja yang sebenarnya,” pungkasnya. (MIR)

Baca Juga:  Peringati Hari Sumpah Pemuda, Muda-mudi dari 13 Kecamatan Gelar Apel Bersama di Karang Tengah