Beranda Jurnalis Warga

Pasangan Airin-Ade Dapat Dukungan Paguyuban Auto Club Banten Di Pilgub Banten 2024

Istimewa

SERANG-Pelitabanten.COM – Paguyuban Auto Club Bantenmendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur wakil Airin Rachmi DianyAde Sumardi di Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Kegiatan Deklarasi tersebut dilaksanakan di Gedung utama Universitas Faletehan, Kecamatan Kramatwatu, , Kamis 12 September 2024.

“Hari ini kita Auto Club Banten mendeklarasikan ibu Airin dan pasangannya pak Ade Sumardi untuk menjadi calon Gubernur dan ,” kata Ketua Auto Club Banten, Meldi Anggara Saputra

Ia mengatakan Auto Club Banten sendiri merupakan paguyuban roda empat mobil di Banten yang tergabung dari 144 klub yang ada di Banten.

“Dari 144 klub yang bergabung di dalam Auto Club Banten dengan jumlah anggota kurang lebih 4.000 orang,” sambungnya.

Auto Club Banten telah bersepakat untuk mendukung pasangan Airin-Ade pada Pilgub Banten 2024 dikarenakan pasangan tersebut betul-betul memperhatikan otomotif di Banten.

Baca Juga:  Nikmat Menyantap Ayam Bakar Khas Lamongan di Tengah Kota

Pihaknya berharap ketika pasangan Airin-Ade terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Banten 2024-2029 agar bisa membangun prasarana otomotif.

“Tujuan utamanya membuat sirkuit balap di Banten, karena selama ini pemimpin di Banten belum memperhatikan prasarana otomotif,” jelas Meldi.

Selain itu, Auto Club Banten juga ingin mendapatkan izin fasilitas untuk setiap event-event ketika paguyuban tersebut mengadakan kegiatan.

“Karena di Banten ini otomotif semakin maju dan semakin banyak member-membernya,” ucapnya.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany mengatakan jika dirinya ditakdirkan menjadi Gubernur Banten 2024-2029 akan bersama Auto Club Banten untuk mempromosikan destinasi pariwisata di Banten.

Jika Allah mentakdirkan saya menjadi Gubernur Banten dalam rangka ulang tahun Banten di tahun 2025, yuk kita bikin touring dalam rangka mensosialisasikan dan mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi Banten,” kata Airin kepada ratusan anggota Auto Club Banten.

Baca Juga:  8 Oknum Personel Polres Mimika Ditetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan Wartawan

Dengan hal tersebut, akan bisa menjadi multiplayer effect yang tentunya tujuannya adalah masyarakat.

“Karena salah satu saya ke depan terutama untuk teman-teman di wilayah Banten Selatan Saya ingin ada pariwisatanya,” pungkasnya.*