Beranda News

PDI Perjuangan Lebak Incer Kemenangan di Pilkada Lebak 2024

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak Konsolidasi Internal Partai untuk Kemenangan Pilkada Serentak, pada Rabu (25/09/2024).
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak Konsolidasi Internal Partai untuk Kemenangan Pilkada Serentak, pada Rabu (25/09/2024).

LEBAK, Pelitabanten.com– DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak gelar konsolidasi dan koordinasi dalam rangka pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Lebak, dan Banten Tahun 2024.

Diketahui, dalam Pilkada Lebak PDIP menjagokan Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya-Amir Hamzah dan Pilkada Banten menjagokan Airin Rachmi Diany- Ade Sumardi.

Untuk memenangkan jagoannya, pada Rabu 25 September 2024 DPC memanggil semua Pengurus Anak Cabang (PAC), dan Ranting di 28 Kecamatan.

Ketua DPC PDIP Lebak, Junaedi Ibnu Jarta mengatakan, bahwa selaku kader partai akan selalu mengikuti instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Guna memantapakan strategi pemenangan, hari ini kami panaskan mesin partai, dan memanggil seluruh kader yang ada di 28 Kecamatan,” kata Jun pada Rabu (25/9/24).

Ia mengungkapkan, menargetkan suara unggul di Pilkada Banten dan Lebak.

Baca Juga:  KESBANGPOL Kabupaten Tangerang Melakukan Pengawasan Secara Rutin Pergerakan Ormas

“Target kami menang di Pilkada, untuk itu saya selalu mengintruksikan kepada kader agar tetap solid, dan berjuang demi kemenangan, kalau kita memang bisa memperjuangkan rakyat,” ucapnya.

Junaedi optimis, mampu meraih kemenangan di Pilkada Lebak dan Banten.

“Berkaca di Pileg kemarin, kami mampu memperoleh suara tertinggi, dan Pilkada ini pasti bisa unggul. Apalagi, elektabilitas paslon yang kami usung cukup tinggi,” ujarnya.

Ditambahkannya, strategi dalam pemenangan akan dilakukan dengan cara mensolidkan kader, dan melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat.

“Kami akan mengajak kepada masyarakat tanpa ada paksaan, dan mensosialisasikan visi-misi pasangan calon yang kami usung,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu kader, Sigit mengungkapkan bahwa pendukung dan simpatisan siap memenangkan Pilkada.

“Kami selaku kader partai harus siap melaksanakan perintah dari pimpinan, dan optimis pasti menang,” terangnya.

“Kami juga yakin dibawah komandan Pak Junaedi, PDIP akan kembali meraih kejayaan di Pilkada Lebak,” tutupnya. (MIR)

Baca Juga:  Tak Terima Rekannya Dikeroyok, Depcollector Geruduk Polres Tangerang Selatan