Beranda News

Pengurus PWI Lebak Dikukuhkan

Pengurus PWI Kabupaten Lebak resmi dikukuhkan 2024-2027.
Pengurus PWI Kabupaten Lebak resmi dikukuhkan 2024-2027.

LEBAK, Pelitabanten.com- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Rian Nopandra melantik serta mengukuhkan pengurus PWI Kabupaten Lebak periode 2024-2027 di Gedung PKK Setda Lebak, Kamis (3/9/2024).

Ketua PWI Lebak RA. Sudrajat mengucapkan terimakasih kepada semu pihak yang telah mendukung terlaksananya pelantikan pengurus PWI Lebak.

“Kita berkomitmen akan selalu mengawal pembangunan Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik melalui pemberitaan yang aktual dan berimbang,” ujarnya.

Dia menambahkan, pelantikan pengurus baru sangatlah penting guna kedepan lebih PWI Lebak bisa memberikan manfaat baik untuk pemerintah maupun masyarakat.

Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra mengaku pelantikan pengurus PWI sudah berdasarkan hasil dari pemilihan yang di lakukan oleh anggota secara aklamasi, bukan hasil penunjukan.

“Saya berharap kepada ketua dan anggota PWI Lebak yang baru dilantik agar tetap semangat dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lebak,”ucapnya.

Baca Juga:  Idul Adha 1443H, Sachrudin Cek Kesiapan Tempat Pemotongan Hewan Kurban

Pj. Bupati Lebak Gunawan Rusminto, mengucapkan selamat kepada ketua PWI Lebak yang baru saja dilantik.”Mari kita bersama-sama membangun Lebak agar Kabupaten Lebak lebih baik lagi baik Ekomoni, infrastruktur, pendidikan. Saya rasa peran media sangatlah penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang berimbang,”katanya. (MIR).