Beranda Sport & Bola

Taufik Juara Pertama di Rhino X Triathlon Tanjung Lesung

Taufik Juara Pertama di Rhino X Triathlon Tanjung Lesung
Muhammad Taufik juara pertama kompetisi Rhino X Triathlon kategori Rhino di Festival Pesona Tanjung Lesung, Pandeglang. (24/9/2017)

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Ajang kompetisi Rhino X Triathlon kategori Rhino di Festival Pesona berhasil dimenangkan oleh   Taufik, triathlon Bandung, Jawa Barat.  Taufik sempat terjatuh tiga kali dari mengalami luka serius pada jalur 2-5 kilometer.

Sejak start yang diawali lomba renang di laut pantai Tanjung Lesung, Taufik melesat meninggalkan lawan-lawannya termasuk para atlet mancanegara di antaranya dari Iran, Belanda, Inggris, Prancis.

“Sempat jatuh dan merasa sakit, hendak memutuskan menghentikan lomba. Namun niat itu saya batalkan dan melanjutkan untuk berlari,” kata Muhammad Taufik. Minggu (24//2017)

Muhammad Taufik berhasil menempuh kecepatan waktu 1 jam 50 menit 24 detik di ajang Rhino X Triathlon. Dalam laga tersebut menempuh jarak 1.000 meter renang, 20 kilometer balap sepeda , dan 10 kilometer balap mountain bike.

Sedangkan di posisi kedua direbut Ady Akhmad Jukardi yang juga atlet triathlon dan mantan atlet balap sepeda dengan waktu 1 jam 51 menit 47 detik.

Baca Juga:  Final PGN Livoli 2018 : Kharisma Dampingi Vita ke Devisi Utama

itu posisi ketiga direbut peserta dari Belanda Maarten Vrovenreets dengan waktu 1 jam 57 menit dan 43 detik. Dia dikenal sebagai pakar yang tengah meneliti asupan nutrisi orang .