Beranda News

Yayasan Bintang Rahmah Gelar Sunatan Massal

Yayasan Bintang Rahmah Gelar Sunatan Massal
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menggelar bakti sosial di Yayasan Bintang Rahma Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan persoalan sosial yang ada di kota dapat diselesaikan dengan melakukan antara seluruh komponen .

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutan pada acara Bakti Sosial (Baksos) Bintang Rahmah Kota Tangerang, Sabtu (23/09/2017)

“Ini merupakan motivasi bagi semua untuk bisa saling membantu demi kesejahteraan masyarakat,” tutur Wali Kota Tangerang

Ditambahkannya, melalui kegiatan Bakti Sosial seperti yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Bintang Rahmah, diharapkan juga akan dapat menumbuhkan semangat kepedulian sosial antar sesama sehingga cita-cita untuk meningkatkan kesejahteraan sosial bagi seluruh masyarakat bisa terwujud.

itu, Direktur Sari Asih Dicky  R menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut termasuk kepada .

Dikatakannya bahwa salah satu tujuan dari diadakan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat

Baca Juga:  Kapolsek Neglasari Motivasi Peserta Turnamen Kapolrestro Tangerang Kota Cup 2018

“Hari ini kami ingin membantu di bidang yaitu sunatan massal kepedulian sosial kita kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Untuk kegiatan bakti sosial kali ini Yayasan Bintang Rahmah menggelar sunatan massal yang diikuti kurang lebih 200 kurang mampu dari Kota Tangerang. Sebelum dikhitan para peserta sunatan massal diarak dengan menggunakan delman mengelilingi jalan-jalan protokol Kota Tangerang, bahkan Wali Kota yang ikut melepas juga terlihat mengemudikan salah satu delman yang mengantarkan para peserta sunatan massal ke RS Arrahmah.