Beranda News

Kapolres Tangerang Ajak Anggotanya Latihan Bela Diri

Kapolres Tangerang Ajak Anggotanya Latihan Bela Diri
Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif mempraktekan bela diri tangan kosong di Lapangan PWS Tigaraksa, Tangerang. Jumat (29/9/2017)

, Pelitabanten.com – Dalam rangka meningkatkan kemampuan keterampilan bela diri polri, AKBP M. Sabilul Alif, mempraktekan bela diri tangan kosong di Lapangan PWS Tigaraksa. Jumat (29/09/2017).

“Bela diri polri sangatlah penting untuk dimiliki para personil polri sebagai pendukung dalam pelaksanakan tugas,” ujar Kapolresta Tangerang.

Dirinya juga menjelaskan bahwa akan rutin melaksanakan latihan bela diri bagi personil polres maupun jajaran. Mengingat kedepan tantangan tugas yang semakin berat, maka dari itu bela diri sangat diperlukan dalam menghadapi lawan dengan kondisi terdesak. Seperti ketika terjadi yang mengancam keselamatan diri.

“Dengan adanya kegiatan rutin bela diri baik fisik maupun teknik diharapkan anggota mampu dalam bertindak di lapangan. Sehingga masyarakat  merasa aman dengan kehadiran ,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, maanfat dan kegunaan bela diri sangatlah . Salah satunya adalah untuk menjaga dan metabolisme bagi tubuh karena bela diri sama dengan olaharaga pada umumnya.

Baca Juga:  Gelapkan Motor dengan Modus Pesan Es Teh Jumbo, Pria 23 Tahun Diamankan Polsek Rajeg Polresta Tangerang