Beranda News

Masyarakat Muruy Menes Antusias Menunggu Kedatangan Presiden Joko Widodo

Masyarakat Muruy Menes Antusias Menunggu Kedatangan Presiden Joko Widodo
Masyarakat Desa Muruy Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten antusias menunggu kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Rabu (4/10/2017)

, Pelitabanten.com masyarakat , Kabupaten Pandeglang, Banten untuk kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir. . Masyarakat rela untuk berpanas-panasan untuk bertemu langsung dengan sang Presiden itu.

Dalam acara ini, masyarakat dari semua wilayah yang berada di Kabupaten Pandeglang ini ikut serta memamerkan kerajinan dari masing-masing wilayah.

Kunjungan Presiden Joko widodo ini baru pertama kali ke wilayah Menes Kabupaten Pandeglang, Banten. Masyarakat dari berbagai wilayah di Pandeglang terus memadati lokasi yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Menurut informasi, Presiden Joko Widodo mengunjungi Desa Muruy, Kecamatan Menes untuk meresmikan Dana Desa (DD). Presiden juga diagendakan meresmikan BUMDes, meninjau Prukades (Program Unggulan Kawasan Pedesaan) dan embung.

Kemudian, membuka bakti sosial berupa operasi bibir sumbing, khitanan massal, bazar dan isbat nikah. Dalam acara tersebut juga akan dilakukan penyerahan bantuan Alsintan (alat mesin pertanian), Kartu Petani dan penyerahan 3.000 sertifikat Prona secara simbolis serta Rp 50 juta untuk 30 BUMDes

Baca Juga:  Pengakuan Security Rampok Kantor Pusat Gadai Indonesia di Poris Tangerang