Beranda Bisnis

Pendirian Toko Ritel Syariah Diapresiasi Pemkot Tangerang

Pendirian Toko Ritel Syariah Diapresiasi Pemkot Tangerang
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan Toko ritel berbasis syariah di Kota Tangerang

, Pelitabanten.com – Toko ritel berbasis mulai muncul di . Hal tersebut sebagai salah satu langkah masyarakat mengembangkan kemandirian umat. Dengan adanya toko ritel syariah, turut mengapresiasi langkah tersebut.

Tangerang H di Tangerang, menuturkan munculnya toko ritel berbasis syariah adalah bentuk dari sinergi umat untuk kemaslahatan bersama.

Misalnya saja pembukaan Toko Ritel Syariah Kita Mart di Puri Beta Larangan. Wali Kota secara tegas memberikan apresiasi kepada para pengelola yang mayoritas merupakan para pengurus masjid dan memberi perhatian dalam pembangunan umat dari masjid.

“Apalagi ini menggunakan manajemen syariah. Jadi memang harus diarahkan untuk kemaslahatan umat,” kata Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah. Kamis (5/10/2017)

Ia juga berharap toko ritel tersebut menggunakan sistem syariah, para pegawainya pun juga bisa menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Pagawainya juga harus istiqomah, tutup sebelum dan sesudah adzan. Nilai-nilai inilah yang Insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua,” tuturnya.

Baca Juga:  Pengisian Oksigen Gratis Untuk Warga Kota Tangerang, Pastikan Sudah Terdafar

Di sisi lain, Arief juga mengajak kepada toko ritel di setiap wilayah untuk menjual produk Kota Tangerang. Hal itu sebagai upaya untuk promosi dan mengenalkan kepada masyarakat luas jika produk memiliki potensi yang besar dan mampu bersaing dengan produk lainnya. Produk olahan misalnya, dibuat dari hasil tanaman yang di panen dari Program Tangerang Berkebun