Beranda News

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kali Cisadane Tangerang

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kali Cisadane Tangerang
Ditemukan sesosok mayat laki-laki di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017).

, Pelitabanten.com – sesosok mayat laki-laki di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017).

identitasnya , karena di pakaian korban tidak ditemukan identitas satupun. Mayat tersebut diduga bukan sekitar, karena kondisinya terbawa arus deras dan sudah membusuk.

mayat tersebut pun membuat geger warga sekitar. Bahkan jembatan Tanah Gocap menjadi ramai, karena warga sekitar dan para pengendara untuk mendekati pinggir .

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Suwono mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan kabar dari warga sekitar pukul 16.30 WIB. Mayat laki-laki tersebut hanya mengenakan sarung dan telanjang dada.

Kronolisnya, saksi mata bernama Saiful, usai dari  rumah temannya di Tanah gocap Karawaci. Saksi melintas melewati jembatan UNIS Babakan dan melihat sesosok mayat sudah mengapung di kali Cisadane dengan posisi tengkurep dan badan sudah membengkak.

Baca Juga:  WNA Tewas Tergantung Ditaman Terminal 3 Bandara Soetta

Selanjutnya saksi memberitahu warga agar melapor ke Polsek terdekat. Setelah itu datang Piket unit beserta Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.

“Jenazah diangkat dan dibawa ke Rumah Kabuapten Tangerang untuk visum. Belum diketahui penyebab kematianya,” jelasnya.

Kapolsek Benteng Kota Tangerang, Kompol Ewo Samono mengatakan, mayat sudah dalam keadaan membusuk.

“Motif tewasnya korban masih dalam penyelidikan,” tandasnya.