Beranda News

Dua Bandit Sadis di Neglasari Tewas Ditembak Polisi

Dua Bandit Sadis di Neglasari Tewas Ditembak Polisi

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Dua Bandit Spesialis Pencuri Motor yang disertai dengan dan penembakan terhadap korbannya berhasil ditangkap oleh Tim Buser Resort Metro Tangerang Kota.

Beberapa waktu yang lalu (6/10/17), di Jalan Marsekel Surya Dharma Rt 005/004 Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang telah terjadi tindak pidana pencurian Sepeda Motor yang disertai dengan penembakan oleh pelaku terhadap korban. Saat itu pelaku yang berjumlah dua orang sedang berusaha untuk mencuri roda dua, namun aksinya dipergoki oleh teman pemilik kendaraan tersebut yang bernama Alif Rizky, sehingga pelaku melepaskan tembakan yang mengakibatkan korban tewas.

Dari kasus tersebut Polsek Neglasari segera membentuk Tim untuk memburu kedua pelaku, Alhasil tanggal 15 Oktober 2017 Unit berhasil menangkap pelaku yang berinisial ‘FS’ dikontrakannya yang berada di daerah Binong Kelapa Dua Tangerang.

Baca Juga:  Legislator PDIP Asal Tangerang Banten Tanya Bos Adhi Karya Soal Kelanjutan Tol Serang-Panimbang, Begini Penjelasannya

Kepada polisi ‘FS’ mengakui bahwa yang melakukan pencurian yang disertai penembakan di wilayah Neglasari Tangerang adalah dirinya bersama kawannya ‘FJ’, kemudian atas pengakuannya aparat membawa pelaku untuk menunjukan alamat temannya FJ.

Atas petunjuk FS kemudian FJ berhasil ditangkap di tempat kontrakannya yang berada di Lapak Gg Telaga Rt 002/003 Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakbar.

Pada saat ditangkap pelaku sempat menunjukan beberapa berupa 2 Rakitan dan Konci Leter T yang disimpan di dalam sebuah Drum, namun saat itulah kedua tersangka berusaha kabur dan melawan .

“Karena membahayakan jiwa petugas, sehingga dengan sangat terpaksa polisi melesatkan tembakan tepat di dada para pelaku, dan oleh polisi para pelaku dibawa ke Rumah sakit terdekat, namun setibanya di Rumah sakit kedua pelaku menghembuskan nafas terakhirnya” ujar Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK,M.H. Senin (16/10/17).

Baca Juga:  Polrestro Jakarta Barat Gelar Pemusnahan Narkoba

Kedua pelaku kini masih berada di Ruang Jenazah RSUD Tangerang, dan barang bukti yang disita diantaranya adalah 1 (satu) unit Motor Honda Vario milik pelaku yang sering digunakan dalam setiap aksinya dan 2 (dua) Senpi rakitan dan Kunci Leter T.