Beranda News

Wakapolsek Karawaci Kunjungi Tokoh Agama

Wakapolsek Karawaci Kunjungi Tokoh Agama
Wakapolsek Karawaci AKP. Erizal dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusa Jaya Bripka Deny mengunjungi Tokoh Agama Ustadz Jaenal di saung majelis taklim RW 05 Kampung Baru, Kelurahan Nusa Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017).

TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Karawaci AKP. Erizal dan Bripka Deny mengunjungi Tokoh Agama Ustadz Jaenal di saung majelis taklim  RW 05 Kampung Baru, Kelurahan Nusa Jaya, Karawaci, , Senin (23/10/2017).

Pertemuan antara pihak kepolisian dan tokoh agama tersebut untuk menindak lanjuti atensi Kota,  Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK.,M.H untuk menjalin hubungan baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di wilayah hukumnya.

“Kita lakukan langkah antisipasi untuk mencegah GUANKAMTIBMAS menjelang ,” Erizal.

Lebih lanjut, Wakapolsek Karawaci juga menyampaikan bahaya paham yang dapat memicu kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

antara tokoh agama, tokoh masyarakat masyarakat dengan Bhabinkamtibmas (polri) harus tetap terjalin, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban diwilayah,” paparnya.

Baca Juga:  Polsek Karawaci Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

itu, Ustadz Jaenal merasa bangga dan terharu dengan hubungan baik anatara pihak kepolisian dan Tokoh Agama. Ia juga akan selalu mendukung kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

“kegiatan sosial maupun kegiatan rutinitas pengajian yang sudah berjalan, tetap akan berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian di wilayah,” ungkap Ustadz Jaenal