Beranda Pendidikan

Kapolsek Kelapa Dua Jadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih di Depan Pelajar

Kapolsek Kelapa Dua Jadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih di Depan Pelajar
Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya, SH menjadi Pembina Uparaca Bendera Merah Putih di depan siswa-siswi SMP Negeri 1Kelapa Dua, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Senin (23/10/2017)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Kepala Kepolisian Sektor () , Kompol Endang Sukmawijaya SH diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara di depan -siswi SMP Negeri 1Kelapa Dua, , Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Senin (23/10/2017)

Upacara Bendera Merah Putih yang rutin dilaksanakan oleh SMPN 1 Kelapa Dua setiap hari Senin berlangsung khidmat dan berjalan lancar. Dalam sambutannya, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya mengajak para pelajar untuk mentaati dan tata tertib di dalam sekolah, maupun di luar sekolah.

“Amanat Metro Tangerang Selatan,dengan materi pengertian dan pemahaman disiplin sesuai tata tertib yang ada di sekolah, guna mencegah timbulnya kenakalan anak dan remaja, serta dilanjuatkan pengenalan tata , sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku”, papar Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya. Rabu (25/10/2017)

Baca Juga:  Bos Petasan di Kabupaten Tangerang Diamankan Polisi

Lebih lanjut Kapolsek Kelapa Dua mengatakan mengikuti upacara Bendera Merah Putih di lingkungan sekolah merupakan bagian dari pembinaan di wilayah hukum Kelapa Dua. Selain itu kegiatan tersebut dalam rangka melakukan dan mengayomi masyarakat. (Ajis)