Beranda News

Ikaptif Ajak Pemuda Perkuat Gotong Royong

Ikaptif Ajak Pemuda Perkuat Gotong Royong

, Pelitabanten.com – Berbeda dari yang lain, Ikatan Pemuda Pemudi (Ikaptif) dalam memperingati Hari mengadakan gotong royong membersihkan lingkungan sekeliling permukiman Munjul Permai, , Kabupaten Tangerang, Sabtu 28 Oktober 2017.

Kumpulan pemuda yang bersekretariat di RT 003/04 Desa Munjul Permai ini memilih melakukan aksi nyata di masyarakat sebagai bagian kebersamaan memperkokoh persatuan antar .

Ketua Ikaptif, Hasbulloh mengungkapkan dalam memperingati sumpah pemuda melakukan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan, karena belakangan ini ada sebagian pemuda yang gengsi untuk gotong royong.

“Gotong royong ini sekaligus untuk mempererat kebersamaan pemuda-pemudi guna melakukan kebaikan kepada masyarakat,” jelas Hasbulloh.

Penasehat Hukum Ikaptif, Anri Saputra Situmeang SH mengatakan Sumpah Pemuda ini menegaskan kepada pemuda-pemudi untuk meningkatkan rasa gotong royong dalam segi apapun.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Debt Colector Cegat Korban di Jalan, Modus Nunggak Angsuran

“Yang terpenting demi kemaslahatan bangsa dan negara. Sebab tantangan pemuda-pemudi sekarang bukan lawan penjajahan dari negara lain, melainkan kita harus bisa melawan zaman yang beragam atau yang merugikan masyarakat,” tegas Anri Saputra Situmeang yang juga Direktur Eksekutif Lembaga (LBH) Situmeang.

• Ateng Sanusih