Beranda News

Awasi Kemunculan Pabrik Petasan, Polsek Karawaci Sambangi Tokoh Agama

Awasi Kemunculan Pabrik Petasan, Polsek Karawaci Sambangi Tokoh Agama

, Pelitabanten.com –  Bhabinkamtibmas Kelurahan Margasari Aiptu Darmawan mendampingi Kapolsek Karawaci Kompol H. Abdul Salim melaksanakan silaturahim ke beberapa Agama di Kecamatan Karawaci, di antaranya KH Muhamad Husin, KH Hasan Basri dan KH Samsudin di Bani Arsyad, Margasari, Kota Tangerang. Senin (6/11/2017)

Pada kesempatan tersebut para mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan jalinan silaturahim antara Ulama dan pihak kepolisian. Selain itu, para Tokoh Agama juga turut mendoakan agar jajaran kepolisian dari Binamas dan Kapolsek Karawaci berada dalam lindungan Allah SWT.

Sementara itu, Kapolsek Karawaci , SH juga berpesan kepada Ulama untuk selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, tentram dan jauh dari masalah.

“Supaya bisa membantu keamanan di lingkungannya, juga agar bisa mengajak atau jemaahnya agar tidak terpengaruh ajaran radikalisme”, kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim. Senin (6/11/2017)

Baca Juga:  Anggota Polisi Tewas Mengenaskan Di Bantaran Rel Kereta Api Jatinegara

Selain itu, Kompol Abdul Salim juga mengajak Tokoh Agama untuk mengawasi apabila ada pabrik kembang api atau di wilayahnya untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Apabila ada pabrik petasan atau home pembuatan kembang api, segera laporkan ke “, ujarnya

Juga sebagai tokoh agama untuk bisa membantu mengawasi apabila di wilayahnya ada pabrik kembang api atau petasan untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.