Beranda News

Sukseskan Program Tangerang Live, RT/RW Cipondoh Makmur Laksanakan Raker

Sukseskan Program Tangerang Live, RT/RW Cipondoh Makmur Laksanakan Raker

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Meningkatkan visi dan misi pemerintah dengan menjadi bagian penting dalam mensukseskan .

Atas dasar itu Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota rapat kerja () seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) di wilayah tersebut, Sabtu 4 November 2017. Kegiatan tersebut diikuti 12 RW dan 82 RT se-Cipondoh Makmur.

“Perlu adanya sosialisasi mengenai kebijakan pemerintah dengan melibatkan para pemegang kendali di lingkungan masyarakat,” ujar Sekretaris Kelurahan Cipondoh Makmur, Abdullah kepada Pelitabanten.com.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Cipondoh Makmur, Boyke Urip Hermawan SKom dan LPM setempat.

Selain itu, tambah Abdullah, Raker RT RW ini bertujuan mewujudkan kesinambungan sosialisasi kebijakan pemerintah, juga dalam maksud mewujudkan program yang Akhlaqul Karimah.

Abdullah menjelaskan keberadaan RT dan RW sangat penting dalam upaya menciptakan kondisi masyarakat Kota Tangerang yang .

Baca Juga:  Pemkot Tangerang Terima Kunjungan Diklat PIM III Lubuk Linggau

“Kegiatan seperti ini sangat efektif dalam menyelaraskan program pemerintah dengan keadaan di masyarakat. Para dan RW ini sebagai ujung tombak dari program pemerintah karena mereka langsung berinteraksi dengan warganya,” jelas Sekretaris Kelurahan Cipondoh Makmur, Haji Abdullah SIP.

Raker RT dan RW Kelurahan Cipondoh Makmur itu dibarengi pembagian stimulan dari Pemerintah Kota Tangerang.

“Melalui Raker ini rasa kebersamaan antar pengurus RT dan RW sekelurahan Cipondoh Makmur semakin terjalin erat,” ujar Abdullah.

• Ateng Sanusih