Beranda Pendidikan

Perintah Kapolsek Ciledug, Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah

Perintah Kapolsek Ciledug, Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah

TANGERANG,  Pelitabanten.com – Jajaran Polsek Ciledug lewat Bhabinkamtibmas Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah Bripka M Nacing melaksanakan giat sambang ke Sekolah SDN II Jalan Sunan Giri, Rt 01 Rw 04, Kelurahan Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang. Rabu (8/11/2017).

Dalam kunjungannya tersebut Bripka M Nacing terlihat akrab dan berbaur dengan sekolah . Ia menghimbau untuk sungguh-sungguh demi menggapai cita-cita.

“Rajin-rajinlah belajar di sekolah maupun di rumah, pulang sekolah jangan bermain juga nongkrong-nongkrong di luar rumah,” ucap Bripka M Nacing.

Giat sambang ke sekolah merupakan perintah dari Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH kepada anggota Bhabinkamtibmas di wilayah hukumnya.

Perintah Kapolsek Ciledug, Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah

Selain Bripka M Nacing, ada juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudimara Barat Aiptu Wahyono Eko melaksanakan giat Cinta Sekolah dengan mengunjungi SMK PGRI 1, Ciledug, Jalan Raden Fatah Rt.01/06, Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada Kota Tangerang, Polsek Ciledug Jalin Komunikasi dengan PPK dan PPS

Dalam kunjunganya tersebut polisi Polsek Ciledug memberikan penyuluhan bahaya konsumsi dan tidak melakukan tawuran. Selain itu, Aiptu Wahyono Eko melatih baris berbaris.

“Diharapkan untuk siswa dan siswi, agar dalam mengikuti peraturan baris berbaris dan belajar yang rajin serta hindari tawuran dan bahaya narkoba yang dapat merusak mental generasi penerus bangsa” Ujar Aiptu Wahyono Eko

“Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH selalu memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas agar melaksanakan giat Polisi Cinta Sekolah di wilayah binaannya” imbuhnya. (Ajis)