Beranda Pendidikan

Kreasi Stand ‘Situ Cipondoh’ Dipamerkan di Pameran Pendidikan Kota Tangerang

Kreasi Stand 'Situ Cipondoh' Dipamerkan di Pameran Pendidikan Kota Tangerang

KOTA , Pelitabanten.com menggelar Pameran Pendidikan Usia Dini dan (PAUD-PNF) di Halaman Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang. Sabtu (18/11/2017).

Kegiatan Pameran Pendidikan PAUD-PNF dibuka oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, yang berlangsung mulai hari ini Sabtu (18/11/2017) dan Minggu (19/11/2017).

Setiap kecamatan di Kota Tangerang menampilkan stand pameran pendidikan yang beragam. Salah satunya stand dari Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI) Kecamatan Cipondoh di bawah pengawasan Herlina Yuliasih.

Stand Pameran Pendidikan IGTKI Cipondoh memberikan nuansa yang berbeda dengan menampilkan tema ‘‘ sebagai ikon daerah setempat.

Terlihat kreasi nuansa alam yang unik, layaknya miniatur sebuah hutan, dan terdapat kolam ikan, serta kreasi kerajinan tangan lainnya.

“IGTKI Cipondoh mengangkat tema situ cipondoh. Sebagai wujud untuk melestarikan lingkungan dan menjaganya dengan baik. Supaya bisa diterapkan ke anak-anak didik, bagaimana menjaga lingkungan, merawat dan membangun situ cipondoh”, ujar Herlina Yuliasih, Pengawas IGTK Kecamatan Cipondoh. Sabtu (17/11/2017)

Baca Juga:  Kapolsek Kelapa Dua Jadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih di Depan Pelajar

Kecamatan Cipondoh memiliki 54 Taman Kanak-Kanak (TK) tersebar di setiap kelurahan.

Momentum Pameran Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal (PAUD-PNF) di Kota Tangerang diapresiasi oleh guru-guru TK yang tergabung dalam IGTKI

“Para guru menyambut pameran pendidikan ini. Dedikasi mereka tinggi, mereka kerja keras dan meliliki tinggi. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk pendidika TK di Kota Tangerang”. Ucapnya