Beranda News

Polsek Karawaci Kunjungi Majelis Taklim Nurul Aida, Ada Apa?

Polsek Karawaci Kunjungi Majelis Taklim Nurul Aida, Ada Apa?
Wakapolsek Karawaci AKP Erizal, SH bersama Kanit Binmas IPDA Sudarto, SH dan Panit 1 Binmas IPDA Sudarno, SH berkunjung ke Majelis Taklim Nurul Aida di Jalan Kisaiman No. 9 RT 02/05 jalan Sangego Raya Pintu Air Sepuluh Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerangf. Senin (20/11/2017)

, Pelitabanten.com AKP Erizal, SH bersama Kanit Binmas IPDA Sudarto, SH dan Panit 1 Binmas IPDA Sudarno, SH berkunjung ke Majelis Taklim Nurul Aida di Jalan Kisaiman No. 9 RT 02/05 jalan Sangego Raya Pintu Air Sepuluh Koang Jaya, , . Senin (20/11/2017)

Dalam kunjungannya tersebut, jajaran polisi dari diterima langsung oleh Pengasuh Majelis Taklim Nurul Aida Ki Abah Reman.

Wakapolsek Karawaci beserat Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan Keamanan, Ketertiban (Kamtibmas) agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu radikal.

“Jika ada pengajian tolong sampaikan kepada para jemaah jangan sampai ada para jemaah yang mengikuti pengajian yang menyimpang dari ajaran .” himbau Wakapolsek Karwaci, AKP Erizal, SH

Pengajian Majelis Taklim Nurul Aida rutin dilaksanakan seminggu dua kali setelah shalat Isya, setiap malam Jumat dan malam Senin.

Baca Juga:  KPU Kota Tangerang Resmi Lantik 65 Anggota PPK

Sebagai Pengasuh Majelis Taklim Nurul Aida Ki Abah Reman bersedia membantu aparat dalam melaksanakan pengajian yang tidak melenceng dari ajaran-ajaran Islam, sebagai agama yang rahmatan lil alamien. Ia juga siap untuk membantu aparat kepolisian dalam menegakkan ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Siap untuk membantu aparat kepolisian khususnya, dan bila terjadi sesuatu tindak pidana atau yang berkaitan dengan hukum siap membantunya. Artinya akan menberikan infomasi kepada pihak kepolisian khususnya polsek karawaci dan umumnya Polres Metro ” ucapnya