Beranda News

Ketua MPC PP Kota Tangerang Kukuhkan Pengurus PAC Kecamatan Pinang

Ketua MPC PP Kota Tangerang Kukuhkan Pengurus PAC Kecamatan Pinang

KOTA TANGERANG, PelitaBanten.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Kota Tangerang, mengukuhkan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Pinang, Kota Tangerang masa Bhakti 2015 – 2018 di Gedung Olah Raga (GOR) Pinang, Minggu pagi 04 Desember 2017.

Acara ini dihadiri Tangerang, Sekretaris Kecamatan Pinang Awaludin M Harahap, Kota Tangerang Baihaki, Ketua Srikandi PP Kota Tangerang Dan May Sarah, Sekretaris Srikandi PP Kota Tangerang dan para undangan lainnya.

Dalam prosesi pengukuhan itu, Ketua MPC PP Kota Tangerang, Hugo S Franata menyerahkan Panji PP kepada Ketua PAC Pinang, Abdul Syukur. Kemudian dilanjutkan pengukuhan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila sekecamatan Pinang yang dilakukan Ketua PAC Pinang, Abdul Syukur.

Ketua PAC PP Pinang, Abdul Syukur dalam pidatonya menegaskan, pengukuhan menjadi penyemangat bagi kawan-kawan PP dalam menjalankan program.

Baca Juga:  KPU Kabupaten Tangerang Banten Gencar Melakukan Sosialisasi

“Kawan-kawan tidak boleh berhenti setelah . Tunjukan kepada masyarakat bahwa PP berkiprah bagi masyarakat. Organisasi ini harus bermanfaat bagi masyarakat. Kalo tidak bermanfaat, bubar saja!” tegas Abdul Syukur.

Ia mengingatkan kepada para kader PP untuk tidak membuat keonanara. Menurutnya bikin obat itu sudah bukan jamannya lagi.

“Mari membangun kita. Yang membangun ini kalo bukan kita, siapa lagi?” ucap Abdul Syukur.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tangerang, Hugo S Franata menegaskan dalam PP ada semboyan ‘kita tidak sedarah tapi kita bersaudara. PP itu tidak kemana-mana namun ada dimana-mana.

Dikatakannya, Februari 2018 PP akan menyelenggarakan rapat kerja di Kota Tangerang.

“Kader PP di Kota Tangerang ada tersebar di 13 kecamatan. Kader PP siap mengawal pancasila,” ujar Hugo.

Ia menginstruksikan agar tiap PAC merekrut minimal 15 orang untuk menjadi Koti.

Baca Juga:  Kendaraan Tidak Lulus Uji Emisi Diminta Lakukan Perbaikan dan Service Berkala

“Setelah pengukuhan ini Panji PP kita kibarkan. Kita akan terus merekrut anggota PP dan saat ini kartu tanda anggota (KTA) sudah jadi. Kota Tangerang mentargetkan sebanyak 30 ribu anggota,” ungkapnya.