Beranda Bisnis

Wali Kota Tangerang: Kadin Harus Menjadi Tuan Rumah di Kotanya Sendiri

Wali Kota Tangerang: Kadin Harus Menjadi Tuan Rumah di Kotanya Sendiri

TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali H. Arief R. Wismansyah menghadiri Musyawarah Kota () IV Kadin Kota Tangerang tahun 2017 di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung. Selasa (5/12/2017)

Arief R. Wismansyah mengajak kepada para anggota Kadin untuk bisa lebih terlibat dalam menjawab berbagai tantangan di Kota Tangerang, dan menjadi tuan di kotanya sendiri.

“Enggak sekedar eksis tapi menjadi motor penggerak kemajuan perekonomian Kota Tangerang,” tegasnya.

Untuk itu, Wali Kota juga berpesan agar yang merupakan anggota Kadin bisa berbuat lebih terhadap pembangunan di Kota .

“Namanya Pengusaha itu harus peduli tidak hanya kepada perusahannya namun juga terhadap lingkungan sekitarnya, Kadin juga punya kewajiban terhadap terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang,” tuturnya.

Selain itu, Wali Kota Tangerang juga berharap agar Kadin bisa menjawab tantangan zaman dengan melakukan berbagai inovasi dan peningkatan , terlebih ditengah perkembangan dunia teknologi yang demikian pesat.

Baca Juga:  Luncurkan Digitalisasi UMi, Pemerintah Perluas Akses Kredit Masyarakat 

Oman Jumansyah ketua pelaksana mengatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah Kota (MUKOTA) IV KADIN tahun 2017 ini selain membahas kerja secara teknis dan substantif juga diperlukan rekomoendasi organisasi untuk keperluan internal maupun eksternal.

mudahan dengan MUKOTA IV, mampu memberikan pelimpahan pelaksaann tugas pokok kadin kota tangerang,” ucapnya kepada para media.

Oman berharap semoga pelaksanaan mukota IV kali ini dapat terlaksana dengan baik.

Sementara Ketua Kadin Terpilih H. Achmad Dasuki mengatakan bahwa dengan terpilihnya saya di. Musyawarah kota (MUKOTA) IV Kadin membawa kesejahteraan Kadin kota tangerang yang mempunyai fungsi dengan baik.

“Sebagai wadah kadin, dan wahana komunikasi informasi serta referentasi antara pengusaha dan pemerintah dalam hal perdagangan, perindustrian dan jasa dalam arti luas,” Ujarnya.

Dengan demikian lanjutnya maka tugas pokok kadin sangat mengharapkan ada kesadaraan yang mendalam dan para pengusaha untuk membesarkan kadin kota tangerang menjadi anggotanya nantinya.

Baca Juga:  Spesial Agustus, Golden Tulip Essential Tangerang Hadirkan D’Sampan Seafood Festival

“Begitu juga dengan, kemitraan kadin nantinya dengan pemerintah begitu juga dengan para pengusaha yang ada di Kota Tangerang” tegasnya.(A.Ilham)