Beranda News

DPC GMNI Lebak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Jilid II

DPC GMNI Lebak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Jilid II

, Pelitabanten.com – Sebanyak 27 dari berbagai ikuti Pekan Penerimaan Anggota Baru () Jilid 2 di Villa Sumur Tatah, Kecamatan Warunggunung, Banten. Kegiatan ini akan berlangsung 2 hari 8- Desember 2017.

Kali ini PPAB GMNI Lebak mengusung tema “Menanamkan Nilai-nilai Pancasila Rasa Nasionalisme Kedalam Jiwa Kader GMNI”

Ketua Umum GMNI Lebak akrab di sapa Bung Riansyah mengatakan, diselenggarakannya PPAB tersebut tiada lain untuk memberikan ruang kepada para mahasiswa calon anggota GMNI Lebak untuk mendorong persatuan sebagai upaya mendorong kesadaran mahasiswa agar tertanam jiwa nasionalisme dan bersikap ideologis dalam kehidupan sehari-hari.

DPC GMNI Lebak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Jilid II

“Disini Mahasiswa atau calon anggota diberikan ruang untuk membuka ruang berfikir  dan mendalami nilai-nilai nasionalisme, tidak hanya kuliah, dengar dosen di depan kelas, lalu pulang ke kost. Tapi mengunakan powernya sebagai agent of change,” jelas Riansyah, Jumat (8/12/2017).

Baca Juga:  DPD KNPI Kota Tangerang Gelar Ajang Kreativitas Pemuda

itu, Tami, selaku Ketua Panitia menjelaskan,  PPAB merupakan proses awal yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta mengenai ideologi dan asas .

Proses kegiatan ini akan diakhiri dengan mengucapkan Ikrar Prasetya Korps Pejuang Pemikir, Pemikir Pejuang oleh peserta.