Beranda Jurnalis Warga

Pemuda Bulan Bintang Banten Akan Turun ke Jalan Kutuk Pernyataan Donald Trump soal Yerusalem

Pemuda Bulan Bintang Banten Akan Turun ke Jalan Kutuk Pernyataan Donald Trump soal Yerusalem
Gaosul Alam, Ketua Pemuda Bulan Bintang Provinsi Banten

SERANG, Pelitabanten.com mengutuk keras dan mengecam klaim Presiden Amerika Serikat yang menyatakan Yerusalem sebagai Israel, Pernyataan tersebut berpotensi menimbulkan ketegangan yang lebih parah di negara-negara Timur Tengah.

“Kita dari Pemuda Bulan Bintang mengutuk keras kepada Donald Trump yang telah memberikan statemennya”, ujar Ketua Pemuda Bulan Bintang Provinsi Banten Gaos Alam. Minggu (9/12/2017)

Pemuda Bulan Bintang juga berencana akan menggelar aksi besar-besaran di daerah Serang, Banten sebagai bentuk penolakan terhadap pernyataan Donald Trump

Berikut pernyataan sikap Pemuda Bulan Bintang yang diterima Redaksi Pelitabanten.com

Segala puji hanya milik Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan kemuliaan pada Masjid Al-Aqsha di kawasan Kota Al-Quds Yerusalem, yang diberkahi.  

Kita dari Pemuda Bulan Bintang mengutuk keras kepada Donald Trump yang telah memberikan statemennya.

Baca Juga:  Humas STIA Maulana Yusuf Banten Lakukan Kunjungan Kerja Ke UBL Sharing Strategi Promosi Kampus

Kita bersaksi bahwa tidak ada yang diibadahi kecuali Allah Subhanahu Wa Ta’ala, tiada sekutu bagi-Nya. Kita pun telah bersaksi bahwa Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, yang telah melaksanakan Isra’ dan Mi’, adalah hamba dan utusan-Nya.

Saat ini umat dan mereka yang memiliki jiwa kemanusiaan kembali diusik oleh pernyataan permusuhan, yang telah mencengkeram kawasan kota suci Al-Quds Yerusalem, tempat di mana Masjid Al-Aqsha berada.

Ketahuilah, bahwa itu adalah tindakan zhalim dan bentuk kehinaan bagi mereka sendiri.

Oleh karena itu Kami dari Pemuda Bulan Bintang dan kaum Muslimin wal Muslimat khususnya di Banten akan melakukan aksi damai_”BANTEN PEDULI AL-QUDS”_

Hai orang-orang yang beriman jika kamu menolong (Agama) Allah niscaya Dia akan menolongmu (QS. Muhammad – )

Pemuda Bulan Bintang Banten (Pemuda_BB)