Beranda News

Enam Preman Jalanan Diciduk Polsek Ciledug

Enam Preman Jalanan Diciduk Polsek Ciledug

, Pelitabanten.com – Polisi dari Polsek Ciledug, , berhasil mengamankan enam pria diduga preman yang selama ini meresahkan warga. Selasa (12/12/2017)

Kasubaghumas Polsek Ciledug Aiptu Gojali dalam keterangan tertulisnya mewakili Kapolsek Ciledug Kompol. Supiyanto SH, menjelaskan ke .

Premanisme ini dalam Rangka pembrantasan Premanisme yang sudah sangat Meresahkan warga, dan memerintahkan seluruh Jajaran Polsek Polsek untuk melaksanakn Operasi Premanisme, di wilayah hukum masing-masing” tandasnya

Lanjutnya “Dalam Operasi Premanisme ini Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, yang didampingi dengan Kanit Reserse Ipda Tapril SH, bersama team 10 Personel , berhasil mengamankan  orang 6 (enam) orang preman yakni, 2 (dua) orang anak punk yang mengamen di jalanan atau di angkutan umum dan 4 (empat) orang melakukan (pak ogah) yang dilakukan di perempatan lampu merah Ciledug Kota Tangerang, perempatan pojok lampu merah Kelurahan KarangTimur, Kecamatan , Kota Tangerang dan di Jalan Hos. Cokroaminoto depan gang Langgar Kelurahan Cipadu, Kecamatan ,  Kota Tangerang” imbuhnya.

Baca Juga:  Mau Bayar Tagihan PDAM TB? Mudah, Pakai External Payment Point Aja

Lanjut Aiptu Gojali, “Dengan hasil preman yang terjaring yakni, anak-anak Punk inisial AO (18) dan DS (16), serta pak Ogah (parkir liar) yakni (23), MYE (20), MID (20), RH (21), dan para pelaku membuat surat pernyataan tidak mengulang perbuatannya lagi serta dilakukan ” terangnya.

Masih di tempat yang sama “Kapolsek Ciledug berharap , hal tersebut dapat membuat efek jera , sehingga wilayah hukum Polsek Ciledug dapat terbebas dari premanisme atau minimal dapat mengurangi”, pungkasnya.(Ajis)