Beranda News

Sukseskan Pilkada Kota Tangerang, Kapolsek Ciledug Sambangi PPS Sudimara Jaya

Sukseskan Pilkada Kota Tangerang, Kapolsek Ciledug Sambangi PPS Sudimara Jaya

, Pelitabanten.com. – Kapolsek Kompol Supiyanto, SH melakukan ke Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sudimara Jaya,  Kecamatan Ciledug, . Kamis (14/12/2017)

Humas Ciledug Aiptu Gojali menjelaskan ke awak media, ” Kegiatan ini dilakukan untuk menggalang dan mempererat hubungan antar Instansi, apalagi menjelang pilkada saat ini perlu pendekatan guna mendapat Informasi” katanya.

Dalam Sambang tersebut bertemu dengan Eko Prasetyo sebagai anggota PPS di kantor Kelurahan Sudimara. Ia berpesan untuk menjalankan pilkada Kota Tangerang secara amanah dan profesional.

“Menjadi anggota PPS yang amanah , jangan sampai mengecewakan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat apalagi sudah mengucapkan di hadapan Masyarakat dan ini harus dijalankan dengan profesional serta sesuai dengan SOP”, katanya

Lebih jauh lagi Kapolsek Ciledug menyampaikan apabila ada permasalahan segera diinformasikan  ke atau langsung ke Polsek Ciledug

Baca Juga:  Memindah Tangankan Sepeda Motor Yang Masih Dalam Masa Kredit, 2 Debitur FIF Dilaporkan Ke Polisi

“Masyarakat tidak boleh main hakim sendiri apabila ada yang ketangkap segera laporkan ke Kepolisian setempat” jelasnya. (Ajis)