Beranda News

Gara-gara Korek Api, Pemuda Tanggung Bacok Leher Tukang Nasi Goreng di Ciputat

Gara-gara Korek Api, Pemuda Tanggung Bacok Leher Tukang Nasi Goreng di Ciputat

, Pelitabanten.com – Tim Opsnal Vipers Polsek Ciputat dibawah Pimpinan Kapolsek Ciputat, Kompol Donni Bagus Wibisno, SE bersama Iptu Erwin Subekti, SH.(Kanit ) berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku yang pelaku penganiayaan yang menyebabkan luka berat, sebagaimana dimaksud dalam pasal 351ayat 2 KUHPidana, di Jalan Cendrawasih 2, RT 04/02, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. Kamis (14/12) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun, Pelaku IS (29), dan AI (26), membacok Mujiono (30), dengan menggunakan alat tupul, karena korban menolak memberikan api untuk menyalakan rokok.

Dari keterangan , kejadian berawal ketika korban sedang duduk santai dan sesudah menutup jualan nasiĀ goreng, sambil minum kopi sembari memainkan Hp di depan rumah saksi.

korban didatangi dua (2) orang laki-laki yang tidak dikenal dan berpura pura minta api untuk menyalakan rokok.Ā  Karena korban tidak membawa korek api lalu di sarankan mengambil bara di tempat pembakaran .

Baca Juga:  ABG Ciputat Tawuran dengan Senjata Tajam Dibekuk Polisi Kota Tangerang Selatan

Namun Kedua Pelaku kemudian dengan nada tinggi kemudian marah dan tak lama berselang salah satu pelaku langsung membacok korban dengan besi yang ada pada tempat pembakaran ayam kearah leher Korban.

Selanjutnya korban melawan pelaku sehingga terjadi perkelahian. Karena mendengar keributan di depan rumah, maka saksi keluar rumah dan melihat adik nya sedang beradu fisik dengan pria tak di kenal. Lalu saksi membantu adiknya sehingga pelaku kabur dan dikejar oleh korban dibantu warga.

Kejadian tersebut bertepatan dengan kegiatanĀ  Pimpinan Kanit Reskrim yang sedang melakukan observasi wilayah, dan melakukan pengejaran dan salah satu pelaku bisa diamankan tidak jauh dari TKP dan pelaku lain dapat ditangkap di daerah Bogor.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, para pelaku dibawa ke Mako , guna proses lebih lanjut. (Ajis)

Baca Juga:  Acungkan Celurit Saat Konvoi, Remaja di Tangerang Diamankan Polisi