Beranda News

Di Atas Panggung PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Karawaci Sampaikan Bahaya Narkoba

Di Atas Panggung PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Karawaci Sampaikan Bahaya Narkoba
Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH memberikan sambutan pada acara Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Wali Kota Tangerang, Camat Karawaci, Lurah Cimone, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Lapangan Cibodas Kecil, Rt 02/03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (15/12/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat () Cimone Aipda Widodo mendampingi Kepala Kepolisian (Kapolsek) Cimone dalam acara Peringatan Hari Besar Islam Nabi Muhammad SAW di Lapangan Cibodas Kecil, Rt 02/03 , Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (15/12/2017)

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH mengajak masyarakat sekitar untuk menjauhkan barang haram narkoba, dan mengawasi gerak gerik teroris agar tidak masuk ke Kota Tangerang.

“Mengajak warga untuk mencegah teroris jangan sampai ada diwilayah Karawaci dengan cara peduli kepada lingkungan terutama kos dan kontrakan dan menyampaikan tentang Narkoba serta bahayanya,” jelasnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tangerang, Kapolsek Karawaci, Karawaci, Cimone, Tokoh Agama, serta undangan 300 Orang.

Baca Juga:  Begini Potret Kedekatan Kapolsek Karawaci Bersama Anak Yatim Piatu