Beranda News

Jelang Tahun Baru 2018, Penegak Hukum dan Pemerintah Karang Tengah Akan Gelar Operasi Kamtibmas

Jelang Tahun Baru 2018, Penegak Hukum dan Pemerintah Karang Tengah Akan Gelar Operasi Kamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menjelang pergantian Tahun 2017, sejumlah aparat mulai dari kepolisian, , pemerintah dan kemasyarakatan duduk bersama dalam rangka rapat  rencana operasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kantor Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kamis (28/12/2017)

Dalam rapat koordinasi tersebut hadir dari Camat Karang Tengah Matrobin, S.Sos, Kompol Supiyanto, ,  Komandan Rayon Militer () Ciledug Kapten Infantri Heru Susanto, Kasi Trantib Kecamatan Karang Tengah, Lurah Pondok Bahar, Lurah Parung Jaya, Lurah Pondok Pucung, Ketua FKDM Kecamatan Karang Tengah Edi Guritno, dan Ketua Kecamatan Karang Tengah Ustad Muslih.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengajak masyarakat dan pemerintah untuk menjaga ketertiban masyarakat di daerah masing-masing. Ia juga melaporkan, masih ada tindakan kriminal yang terjadi di masyarakat.

“Bahwa di Puri 11 dan Grand Lake dipergunakan nongkrong untuk para remaja putra dan putri dan menjual keras dgn menggunakan bungkusan plastik dan banyak pedagang kaki lima,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH

Baca Juga:  Gegara Bullying, 5 Remaja Keroyok 2 Karyawan Cuci Mobil di Ciledug Tangerang 

Kompol Supiyanto juga menyoroti masih maraknya kenakalan remaja berupa keributan dengan membawa senjata tajam.

Sementara itu, Danramil Ciledug Kapten Infantri Heru Susanto mendukung pelaksanaan operasi Kamtibmas menjelang Tahun Baru 2018.

“Saran agar dalam dilaksanakan operasi tersebut disiapkan truk untuk mengamankan kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen,” ujar Danramil Ciledug Kapten Infantri Heru Susanto