Beranda News

Berikan Rasa Aman Jelang Tahun Baru, Tiga Pilar Karang Tengah Gelar Operasi

Berikan Rasa Aman Jelang Tahun Baru, Tiga Pilar Karang Tengah Gelar Operasi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Tiga Pilar dari unsur Kepolisian, dan Pemerintahan berkumpul bersama di Halaman Kantor Kecamatan Karang Tengah, Jalan Sunan Giri, Rt 02/05 Kelurahan Pondok Pucung,Karang Tengah, Kota Tangerang. Jumat (29/12/2017) malam.

Kehadiran Tiga Pilar tersebut diwakili oleh Kepala Kepolisian Sektor () Kompol Supiyanto, SH., Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 Ciledug Kapten Inf. Heru, dan Karang Tengah Mat Robin S.Sos.

Cipta Kondisi melibatkan 150 personel gabungan, termasuk Kepala Kelurahan se-Kecamatan Karang Tengah, 12 personel Koramil Ciledug, 46 personel Polsek Ciledug, 27 personel Trantib Kecamatan Karang Tengah, 18  personel  FKDM, dan 25 anggota FPI.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan pelaksanaan Cipta Kondisi ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan kepada , yang selama ini terganggu dengan tindakan kejahatan kriminal dan .

“Operasi Cipta Kondisi dalam rangka  menyambut , dengan operasional daerah Matland, dengan sasaran miras, perjudian, aksi premanisme dan kejahatan lainnya,” Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto

Baca Juga:  Pabrik Pembuatan Aksesoris Gorden di Tangerang Terbakar

Masih di tempat yang sama, Camat Karang Tengah Robin S.Sos, mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik dengan semua instansi dan masyarakat.

“Ucapan terima kasih atas kehadiran semua elemen dan tetap menjaga kewaspadaan dan keamanan diri dalam melaksanakan Operasi Cipkon 2017 ini” himbaunya.

itu, Danramil Ciledug, Kapten Infantri Heru mengajak tiga pilar dan masyarakat selalu kompak dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tangerang.

“Keberhasilan tugas tidak ada artinya tanpa kita tidak perhatikan keamanan diri dan jangan bergerak sendiri-sendiri, tetap jaga kekompakan” ucapnya. (Ajis)