Beranda News

Tengah Malam, Polsek Ciledug Gelar Operasi Cipta Kondisi di Pondok Bahar

Tengah Malam, Polsek Ciledug Gelar Operasi Cipta Kondisi di Pondok Bahar
Polsek Ciledug menggelar operasi cipta kondisi di wilayah Metland, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Minggu (7/1/2018)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepolisian Sektor () Ciledug melaksanakan operasi yang dipimpin langsung oleh Aiptu Gojali dengan kekuatan 26 personel, terdiri dari Sabhara Reserse, Lalu Lintas dan Forum Kemitraan Polisi dan (FKPM) di wilayah Metland, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada malam hari, Minggu (7/1/2018) pukul 1:00 WIB

“Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar perintah Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH, hasil dari pantauan dan laporan masyarakat yang sudah sangat , serta sangat mengganggu masyarakat yang hilir Mudik,” ucap Aiptu Gojali di Mapolsek Ciledug. Minggu (7/1/2018)

Dalam Pelaksanaan operasi tersebut, terjaring Roda 2 yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Selanjutnya diadakan penindakan,”

“Pesan Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, berharap dengan diadakannya cipta kondisi ini dapat mengurangi angka tindak yang sudah sangat Meresahkan Masyarkat,” ujarnya

Baca Juga:  Rampas Handphone, Dua Orang Dibekuk Kanit Reskrim Polsek Ciledug