Beranda News

Kapolsek Karawaci Waspadai Gerakan Terorisme, Radikalisme dan Bahaya Narkoba

Kapolsek Karawaci Waspadai Gerakan Terorisme, Radikalisme dan Bahaya Narkoba
Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH getol menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Pondok Pesantren Ar-Ruhama, Pimpinan KH Baehaki, yang beralamat di Jalan Merdeka, Gang Beringin, RT 03/01, Kelurahan Pabuaran, Kota Tangerang. Minggu (7/1/2018)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Bahaya narkoba, radikalisme dan pergaulan menjadi perhatian serius bagi Kompol Abdul Salim, SH. Dalam kegiatan silaturahmi dengan di Pondok Pesantren ar-Ruhama, ia menyampaikan bahaya terorisme dan narkotika pada .

Ungkapan tersebut diutarakan Kompol Abdul Salim dalam acara Peringatan Nabi Muhammad SAW 1439 H di Ponpes Ar-Ruhama, Pimpinan KH Baehaki, yang beralamat di Jalan , Gang Beringin, RT 03/01, Kelurahan Pabuaran, Kota Tangerang. Minggu (/1/2018)

“Waspadai bahaya narkoba jangan sampai merambah ke wilayah pondok pesantren termasuk harus mengawasi anak-anaknya supaya tidak terjerumus dengan pergaulan bebas yang akhirnya tersangkut narkoba” himbau Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim,SH

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H ini, dihadiri sekitar 500 jamaah dari berbagai daerah di sekitar Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat mewaspadai terhadap paham radikalisme dan terorisme.

Baca Juga:  Dindik Klaim PPDB SD di Kota Tangerang Berjalan Lancar

“Waspadai paham radikalisme atau kelompok jangan sampai masuk ke pondok pesantren serta menghimbau kepada para Jamaah agar mewaspadai  kelopok , jangan sampai ada di wilayah kita” imbuhnya. (Ajis)