Beranda News

Jelang Asian Games, Imigrasi Bandara Soetta Deklarasi Janji Kinerja

Jelang Asian Games, Imigrasi Bandara Soetta Deklarasi Janji Kinerja

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Jajaran Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, deklarasi janji kinerja 2018. Deklarasi ini dilakukan dalam menyambut event besar di .

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala , Enang Samsyi. Prosesi deklarasi dihelat di Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta pada Senin (/1/2018).

“Ini dalam persiapan jelang moment besar. Di antaranya Asian Games yang dalam waktu dekat lagi akan berlangsung di Jakarta ,” ujar Enang saat ditemui Wartawan di kantornya, Senin (8/1/2018).

Seperti diketahui Asian Games 2018 atau pesta olahraga musim panas di benua Asia ini diselenggarakan di Indonesia pada 18 Agustus – 2 September 2018. Jakarta dan Palembang didapuk sebagai tuan rumah dari beberapa yang diperlombakan.

Terlebih dari berbagai kontestan tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta. Enang menyebut dengan adanya event ini pihaknya melakukan penjagaan khusus. “Kami lakukan senyum, tapi memiliki ,” ucapnya.

Baca Juga:  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun Guru Zuhdi

Menurutnya, sejumlah pasukan yang menjaga area Bandara Soetta pun mengalami penambahan. Begitu pula dengan penjagaan yang melekat dan sistem ketat.

“Auto gate untuk pemeriksaan juga ditambah. Di Terminal 3 sudah ada 32 auto gate, dan kami melakukan kontrol di tiap – tiap auto gate ini,” kata Enang.