Beranda News

Pemkot Tangerang Launching Lima Aplikasi Pelayanan

Pemkot Tangerang Launching Lima Aplikasi Pelayanan

, Pelitabanten.com – Dalam hal pelayanan inovasi berupa aflikasi, , guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam mengurus perizinan, pelayanan transportasi pendidikan.

Kegiatan Launching berlangsung di Audiorium Tangerang Live Room, Pusat Pemerintahan , yang diikuti seluruh OPD se-Kota Tangerang. Kamis (11/01/2018).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang, Tabrani mengatakan, bahwa launching aplikasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kota Tangerang dalam melayani masyarakat secara paripurna.

“Ada lima aplikasi yang akan kita  launching  sehingga masyarakat Kota Tangerang akan terlayani secara prima, nantinya” ucap Tabrani.

Adapun kelima aplikasi yang dilaunching tersebut diantaranya aflikasi perizinan online, E-transport, sabakota, pindah sekolah, dan E-.

“Ini merupakan yang baik seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal memajukan Kota Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, , Arief R Wismansyah juga menerangkan, dengan dilaunchingnya lima aplikasi online ini nantinya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dirinya juga meminta para Camat dam lurah bisa mensosialisasikan  lima aplikasi online tersebut nantinya kepada warganya.

Baca Juga:  Juara Umum dan Bonus, Kota Tangerang Kerahkan 1.072 Atlet Porprov Banten 2022

“Pada dasarnya program yang difokuskan oleh Pemkot Tangerang adalah berbasis kewilayahan, sehingga berbagai macam permasalahan bisa tercover nantinya oleh Pemkot Tangerang,” katanya. (Ilham)