Beranda News

Spanduk TNI/Polri Bertebaran di Polsek Karawaci

Spanduk TNI/Polri Bertebaran di Polsek Karawaci

TANGERANG, Pelita .com-POLRI sebagai pilar utama pertahanan dan keamanan NKRI harus selalu bersinergi dalam menghadapi segala tantangan bangsa yang semakin kompak dan cenderung dinamis sesuai perkembangan jaman.

Hal inilah yang diungkapkan Karawaci Kompol Abdul Salim kepada wartawan Pelitabanten.com. Sabtu (13/1/2018)

Pemasangan yang tersebar di wilayah hukum , sebagai wujud TNI/Polri dalam menjaga Keutuhan NKRI dan melayani masyarakat, sehingga masyarakat akan bangga dengan kebersamaan TNI/Polri yang akan selalu setia untuk mempertahankan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, selain itu dalam kepada Masyarakat di Desa yang merupakan Perpanjangan Tangan Pimpinan selalu bersinergi dengan Anggota Koramil dalam memberikan Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karawaci Jajaran Polres Metro .

Baca Juga:  Jelang Hari Raya Hari Idul Adha 1439 H, Polsek Karawaci Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban ke Pondok Pesantren

“Selain itu pemasangan itu bermaksud memberikan ajakan, gambaran dan petunjuk kepada warga masyarakat agar senantiasa mendukung segala upaya TNI-POLRI dalam mengatasi segala permasalahan dan ancaman terhadap bangsa Indonesia.” ungkap Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim. Sabtu (13/1/2018). (Ajis)