Beranda News

Akhir Cerita Pelaku Begal yang Dibekuk Reskrim Polsek Karawaci

Akhir Cerita Pelaku Begal yang Dibekuk Reskrim Polsek Karawaci

,Pelitabanten.com  yang ditembak oleh anggota Karawaci di Jalan Arya Kemuning (Bayur), Kelurahan Nambo Jaya, Karawaci Kota Tangerang, pada Jumat lalu (19/01/2018), akhirnya tewas (meninggal dunia) pada Senin (22/01/2018) pukul 12:30 WIB

Pelaku S alias A (37) asal , tewas setelah menjalani perawatan inap selama beberapa hari di Polri Keramat Jati Jakarta Timur.

Kompol. Abdul Salim mengatakan, benar pelaku pembegalan di daerah Bayur Karawaci yang beberapa hari yang lalu diamankan dan ditembak oleh anggota.

“Pelaku tewas setelah menjalani perawatan. Kita telah berupaya untuk melakukan pertolongan beberapa hari di rumah sakit. Namun nyawa pelaku tidak bisa terselamatkan,” ujarnya.

Dari keterangan yang didapatkan saat diinterogasi Karawaci, pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 5 kali, di wilayah Karawaci dan sekitarnya.

Namun, saat anggota ingin melakukan penelusuran kasus yang pernah ia lakukan tersebut. pelaku S alias A tidak sempat menunjukkan lokasi karena sedang menjalani perawatan.

Baca Juga:  Jelang HUT Bhayangkara Ke- 73, Polsek Jatiuwung Gelar Baksos dan Kesehatan

“Saat kembali dilakukan interogasi, pada senin (22/01/2018) pelaku meninggal dunia,” kata Kapolsek Karawaci

Sementara, jasad pelaku masih di ruang jenazah Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, menunggu untuk diambil dan dibawa pulang oleh pihak .

“Kita sudah menghubungi keluarga pelaku, dan sekarang dalam persiapan menuju rumah sakit,” tandasnya. (Ajis)