Beranda News

Kapolsek Karawaci Laksanakan Program Bedah Rumah Marbot Masjid

Kapolsek Karawaci Laksanakan Program Bedah Rumah Marbot Masjid

TANGERANG, Pelitabanten.com – Hubungan baik masyarakat nampak terlihat di Kota Tangerang. Pasalnya, unggulan Kota Kombes Pol Harry Kurniawan berupa program bedah rumah masyrakat tidak mampu, masih berlanjut hingga kini.

Seperti yang dilakukan pada hari inj, Jumat (26/1/2018), Polsek Karawaci bersama Kota melakukan bedah rumah milik Nafis, di Jalan Untung Suropati, Rt 03/02, Kelurahan Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang.

Nafis (53) dan istrinya Suhaeni (46), bersama tiga anaknya hidup selama 30 tahun di rumah dengan ukuran 3 x 8 meter.

Kapolsek Karawaci Laksanakan Program Bedah Rumah Marbot Masjid

“Alhamdulillah saya berterimakasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Karawaci yang telah peduli dan membantu rumah kami. Saya doakan semoga Allah SWT, membalasnya,” ucap Nafis.

Nafis mengaku dengan rumahnya yang baru saja dilakukan peletakan batu pertama bedah rumahnya.

Baca Juga:  Polsek Karawaci Gelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan program bedah rumah adalah program Kapolres. Bedah rumah adalah program unggulan Polrestro Tangerang, yang banyak manfaatnya.

Kapolsek Karawaci Laksanakan Program Bedah Rumah Marbot Masjid

“Mudah-mudahan rumah marbot nafis nanti jadi lebih baik. Ini merupakan sinergitas antara polri dengan masyarakat,” tandasnya.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengatakan semoga Nafis dan keluarga lebih bahagia setelah rumahnya dibedah nanti. Kapolres hanya meminta dari marbot Nafis agar jajarannya mendapat berkhah dari Allah SWT.

“Niat kami hanya satu, agar keluarga Nafis dapat tinggal dengan nyaman,aman,tenang dan bahagia. Dan jajaran Polsek Karawaci mendapat berkah atas apa yang dilakukan,” doa nya.

Lanjutnya Kapolres, bedah rumah dikhususkan bagi para marbot, agama dan guru . Dikatakan, polisi niatnya tulus dan ikhlas melaksanakan program bedah rumah.

Program beda rumah Polrestro Tangerang Kota sudah dilakukan lebih dari 10 tempat.

Baca Juga:  Survei JJI: Naiknya Elektabilitas Airlangga Bukti Masyarakat Ingin Presiden yang Mampu Urus Ekonomi

“Bedah rumah dilakukan terhadap rumah yang tidak layak huni. Tapi sebelum dibedah dilakukan verifikasi terlebih dahulu. Kalau untuk kebaikan jangan di hitung-hitung,” pungkasnya. (Ajis)