Beranda Komunitas

Terios Chapter Banten Raya Awali Program 2018 dengan Donor Darah

Terios Chapter Banten Raya Awali Program 2018 dengan Donor Darah

KOTA , Pelitabanten.com – Peduli dengan sesama dan selalu ingin , pengurus Terios Chapter Raya (Tebar) mengawali kegiatan tahun 2018 dengan melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu darah di gedung , Minggu pagi 28 Januari 2018.

Ketua Chapter Tebar, Madin mengaku sangat bersyukur kegiatan sosial ini dapat berjalan lancar dan sukses. Dia juga menyampaikan seluruh member Tebar yang sangat antusias dalam mengikuti program rutin per-tiga bulan ini.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat berguna dalam membantu saudara kita yang sedang membutuhkan darah. Dengan mendonorkan setetes darah adalah cinta kita kepada sesama,” jelasnya.

Sekretaris Tebar, Azas mengatakan dari kegiatan pihaknya berhasil menghimpun belasan kantong darah.

“Luar biasa, dari kegiatan ini kita berhasil menghimpun belasan kantong darah, dan saya sangat mengapresiasi solidaritas komunitas ini kepada kemanusiaan. Semoga kegiatan ini, dapat menjadi bagi kita semua,”  jelasnya antusias.

Baca Juga:  Tetap Solid Menjadi Moto Reuni Alumni STM Borobudur Cilandak di Bogor

Koordinator Wilayah Tangerang Kota, Muchlis “Muchus” mengatakan, acara rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali ini diikuti kurang lebih 30 member Tebar.

Salahsatu petugas PMI yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan donor darah komunitas Terios Indonesia Raya ini.***

Ateng San