Beranda News

Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Rakor Penanganan Pelanggaran Pilkada 2018

Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Rakor Penanganan Pelanggaran Pilkada 2018

, Pelitabanten.com Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, didampingi Wakapolsek serta Panit Bimas melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Pelanggaran pada Pemilihan Walikota dan 2018 yang  berlansung di Days Hotel & Suites, Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, , . Selasa (30/01/18) malam bekisar pukul 21.00 WIB.

Rapat koordinasi terlihat dihadiri oleh Komisoner Panwaslu Kota Tangerang, Panwascam se-Kota Tangerang dan Panwaslu Kota Tangerang.

” Selamat bekerja kepada Komisioner Panwaslu Kota Tangerang serta Panwascam se-Kota Tangerang dalam menyelenggarakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang ditahun 2018 ini, Kami mengharapkan untuk seluruh penyelenggara Kota Tangerang 2018 bekerja secara , akuntabel dan bersih, serta hindari adanya kepentingan pribadi maupun kelompok dalam melaksanakan tugas yang diberikan,” ujar Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, SH, MA

Baca Juga:  Benyamin Dorong Pengusaha Lokal di Indonesia City Expo

Lebih lanjut Kompol. Ubaidilah menambahkan, dengan tegas menyatakan akan bersikap dalam penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018.

” Semoga pelaksanaan Tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018 khususnya di wilayah Neglasari berjalan dengan aman dan kondusif” tutupnya.

Masih di tempat yang sama, Komisioner Panwascam Neglasari memberikan dan terima kasihnya ke Kapolsek Neglasari Kompol. H. Ubaidillah. SH, MA, dalam pelayanan dan pengayoman serta perlindungan.

” Kami sangat apresiasi setinggi tinggi atas atensi pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang di tahun 2018 ini, khususnya di Wilayah Kecamatan Neglasari” katanya. (Ajis)