Beranda News

Suparta Kurniawan Resmi Pimpin DPW Komando Perindo Banten

Suparta Kurniawan Resmi Pimpin DPW Komando Perindo Banten

SERANG, Pelitabanten.com  – Suparta Kurniawan resmi dilantik menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Koalisi Muda Perindo (Komando) periode 2018-2023.

Suparta sapaan akrabnya, dilantik oleh Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula di Kebon Kubil, Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat 02 Februari 2018.

Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula mengatakan, komando adalah sebuah organisasi sayap partai yang segmentasinya mengarah kepada pelajar mahasiswa.

“Sudah saatnya , mahasiswa dan pelajar untuk berpolitik dan tidak anti politik. Kita harus sejak dini terjun ke partai politik agar terlibat secara langsung menjaga keutuhan dan persatuan ,” katanya.

Selain itu, Komando Banten juga fokus menyadarkan dan mengarahkan mahasiswa dan pelajar akan pentingnya berorganisasi selain akademis guna menyiapkan masa depan.

“Lewat organisasi lah bisa turut andil membantu membangun kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Baca Juga:  Diawali Pawai Obor, Festival Maulid 2022 di Ciledug Berlangsung Hingga 11 Oktober

Ia berharap, dengan dilantiknya kepengurusan Komando wilayah Banten, akan semakin kuat dan besar, sehingga dapat menjadi partai pemenang pada mendatang.

“Buat DPW saya harap dengan penuh semangat, semuanya harus siap membesarkan partai Perindo. Segera turun hingga ke tingkat kecamatan, kalau yang tidak siap lebih baik mundur dari sekarang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Komando Banten Suparta Kurniawan mengatakan, DPW Komando akan langsung bekerja untuk menggaet kaum pemuda yang sangat potensial bagi kebesaran partai Perindo. Baik dari kalangan mahasiswa maupun pelajar.

“Kami menghimpun seluruh kekuatan-kekuatan potensial yang ada di Banten. akan langsung berlari sekencang- kencangnya dan berbuat demi Perindo Banten,” tuturnya.

Dikatakannya, Provinsi Banten memiliki jumlah pemilih pemula yang besar yang tersebar di Kota Serang, Kabupaten Lebak dan .

“Untuk itu, kami akan melakukan suatu gerakan pemberdayaan kepada mahasiswa dan pelajar, kami juga akan melakukan pendekatan kepada masyarakat, agar kehadiran Komando akan menjadi sebuah kerinduan bagi pemuda di pelosok-pelosok, dan di kota-kota,” tandasnya.

Baca Juga:  Disinfektan Massal, Pemkot Tangerang Optimalisasi Pencegahan Covid-19

Pelantikan DPW Komando sendiri dihadiri oleh Wakil Sekretaris Jenderal XI DPP Perindo Muhammad Amin, Bendahara DPW Perindo Banten Agus Tugiman, Sekjen DPP Komando Aminullah Siagian, serta jajaran pengurus Perindo hingga sayap partai.()