Beranda News

Anggota Polsek Jatiuwung Rangkul Tukang Ojek Online dan Pangkalan

Anggota Polsek Jatiuwung Rangkul Tukang Ojek Online dan Pangkalan

, Pelitabanten.com – Kepolisian Sektor (Polsek) lewat Bhabinkamtibmas Keroncong ke tukang ojek di Kampung Keroncong, Kota Tangerang, untuk melaksanakan patroli monitor mengupayakan pendekatan dialogis agar terpeliharanya situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Mengajak dan  menghimbau kepada tukang ojek pangkalan dan ojek online pada saat membawa /ngojek agar berhati-hati dan utamakan keselamatan dengan mentaati aturan lalu lintas,  tidak ngebut atau saling berebut penumpang antara ojek pangkalan dengan ojek online, selain itu lengkapi surat-surat kendaraan dan kondisinya ,jahui narkoba dan , serta jaga kebersamaan dan kekompakan antar tukang ojek baik online ataupun pangkalan agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong Bripka. M. Zaenudin. Sabtu (3/2/2018)

Ia juga berpesan kepada agar memiliki semangat nasionalisme yang tinggi, dan bersaing dengan baik.

Baca Juga:  Kapolsek Jatiuwung Ajak Masyarakat Periuk Tangerang Menolak Berita Hoax

“Generasi muda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global.” tegasnya. (vidos)