Beranda News

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Optimis Aspirasi Masyarakat akan Terealisasi

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Optimis Aspirasi Masyarakat akan Terealisasi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Acara pertemuan Masyarakat dengan pada Dapilnya masing masing, adalah agenda rutin guna menyerap wilayahnya secara langsung terhadap Wakil Rakyat yang dipilihnya, kegiatan tersebut biasa disebut Reses Dewan.

Seperti yang dilakukan Wakil Ketua Dewan DPRD Kota Tangerang H. Dedi Candra Wijaya , yang menyerap aspirasi konsituennya diwilayah (Periuk, , Cibodas) yang dikumpulkan pada kegiatan Reses ke 1 Tahun 2018 di Jatake, Tangerang, Senin (19/2/2018) malam.

Berbagai kalangan dari masyarakat yang ada di sini mengajukan beberapa hal -program, Seperti halnya dari Kesehatan Posyandu, Infrasruktur, serta Sumber Daya (SDM), Tempat Pembuangan Sampah dan Pelayanan Publik lainnya, diharapkan diperhatikan oleh .

“Kalau tidak terbentur dengan aturan-aturan, saya mempunyai keyakinan semua aspirasi-aspirasi dari masyarakat pasti sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” ucapnya

Dedi melanjutkan bahwasannya Karena tidak semata-mata masyarakat mengajukan aspirasinya, kalau memang mereka tidak merasakan kesulitan yang ada.

Baca Juga:  Tak Milik Ijin, Pemancangan Tiang Utilitas Kabel Udara PT MAP Dihentikan Tim Paku Bumi Satpol PP

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Optimis Aspirasi Masyarakat akan Terealisasi

Mungkin kalau memang tidak terbentur dengan peraturan adanya skala prioritas dan macam-macam lainnya, akan lebih untuk merealisasikannya.

“Semoga saja dari hasil reses dan musrembang ini bisa dijadikan prioritas, untuk saya perjuangkan dianggaran perubahan 2018, supaya bisa terealisasikan atau terlaksana apa yang diinginkan masyarakat,”ungkapnya

Pada Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekcam Jatiuwung Dadan, Lurah Jatake Rusianto, Perwakilan dari Polsek Jatiuwung, serta Tokoh Masyarakat, , Pemuda-, dan Ibu-Ibu yang ingin memberikan aspirasinya.