Beranda News

Tragis, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Kota Tangerang Selatan

Tragis, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Kota Tangerang Selatan

SELATAN, Pelitabanten.com –  Warga di bilangan KotaTangerang Selatan, mendadak gempar dan disontakan dengan kejadian ditemukannya sosok pria yang dengan posisi gantung diri, tepatnya di RT. 01/07, , . Rabu (21/02/18)

Informasi dihimpun, identitas korban diduga gantung diri tersebut yakni Edi Supriadi (24) yang bekerja sebagai Sopir. Korban pertama kali oleh (23) yang merupakan Istri korban.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Fadly Widianto, SIK, melalui Kasatreskrim AKP. A. Alexander, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, kejadian berawal ketika istrinya masuk ke kamar mandi dan menemukan korban dengan posisi tergantung.

“Berawal dari Selvi yang merupakan adik dari istri korban yakni Lisa, minta air bersih buat mandi, dan saat Lisa hendak ke kamar mandi dan membuka pintu, kaget karena melihat sang suami sudah dalam keadaan gantung diri, berlanjut teriak mintak tolong ke warga,” ungkapnya.

Baca Juga:  Warga Binaan LP Pemuda Kota Tangerang Tewas Gantung Diri Diruang Sel Pengasingan

Lebih lanjut Alexander menambahkan, setelah melihat kondisi suaminya, istri korban langsung mengangkat jenazah korban, dan hasil pemeriksaan diduga kuat gantung diri.

“Almarhum diturunkan sendiri oleh Lisa (istri korban) dan saat tetangga datang, jenazah almarhum sudah diturunkan, dan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum. Permasalahan ini, selanjutnya ditangani oleh Kepolisian Serpong, serta atas permintaan pihak keluarga jasad korban tidak dilakukan outopsi ” pungkasnya Via seluler ke awak . (Ajis)