Beranda News

Nasihat Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Santri Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah

Nasihat Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Santri Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota yang dinahkodai Kombes Harry Kurniawan menggelar kamtibmas di Darussalam Litarbiyatil Islamiah, di Jalan Maulana Hasanudin, RT 02/02, Poris Jaya, Gang Darussalam, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Selasa (27/2/2018)

“Untuk para santri, belajarlah dengan baik di pondok pesantren ini, patuhilah segala peraturan yang berlaku di pondok pesantren ini, patuhi juga para pengajar, guru, dan ustadz. Dan dalam proses mengajar  bagi para santri di wajibkan untuk lebih berkonsentrasi dan mengambil inti ilmu pembelajaran yang telah diberikan oleh para guru, jadilah yang terbaik dan jadilah generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan oleh kita semua,” ujar Kombes Harry Kurniawan. Kamis (1/3/2018)

Nasihat Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Santri Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah

Silaturahmi dengan para santri dan pimpinan ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiah bersama anggota Polres Metro Tangerang Kota merupakan bagian dari program Sambang Pesantren (Polsantren) yang digagas oleh Kombes Harry Kurniawan.

Baca Juga:  Sambangi DPRD Kota Tangerang, PCNU Masa Hikmat 2021-2025 Siap Bersinergi

Kegiatan silaturahmi antar tokoh agama dan para santri di Ponpes Darussalam Litarbiyail Islamiah bersama jajaran kepolisian Polres Metro Tangerang Kota dihadiri oleh Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, didampingi Kabag. Ops. , Kompol H. Hidayat Iwan Irawan dan Binamas Polsek Batuceper Aiptu. Sucipto,

Masih di tempat yang sama, Pimpinan Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah KH. Mas Ud soleh, menyampaikan dan terima kasihnya atas perhatian dan progaram Polsantren tersebut.

“Terima kasih banyak atas Bapak Kapolres dan Bapak Polres metro Tangerang, Kapolsek, Saya bangga kepada pimpinan Polri yang telah datang ke Pondok Pesantren kami, kami berharap hubungan timbal balik di antara kita tetap terus berjalan dengan baik sekali,” ujarnya. (Ajis)