Beranda News

Hibur Masyarakat, Pasar Modern Mutiara Karawaci Bekerjasama Dengan RCTI Adakan Lomba Joget

Hibur Masyarakat, Pasar Modern Mutiara Karawaci Bekerjasama Dengan RCTI Adakan Lomba Joget

TANGERANG, Pelitabanten.com –Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) menggelar gebyar pentas ajang pencari bakat “Jogetin Ajah” di area parkir Modern Mutiara Karawaci, Kelurah Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, . Sabtu, (10/03/2018).

Acara yang diikuti 100 peserta yakni warga Kecamatan Kelapa dua wilayah se-Kabupaten Tangerang itu berjalan lancar, aman dan .

Warga Mecamatan kelapa Dua dan sekitarnya sejak pukul 07.00 WIB sudah berdatangan dan berlomba- untuk mengikuti ajang pencarian bakat “Jogetin ajah”, yang ditayangkan langsung (live). Dan ini merupakan pertama kalinya diadakan RCTI di area Pasar Modern Mutiara Karawaci, Bencongan Indah Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang, Banten.

Dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, orangtua dan remako (remaja kolot-red), tak mau ketinggalan dan ingin turut serta ambil andil di dalam ajang tersebut, untuk tampil di ajang lomba “Jogedin Ajah” RCTI.

Hibur Masyarakat, Pasar Modern Mutiara Karawaci Bekerjasama Dengan RCTI Adakan Lomba Joget

Pengamanan diperketat dan diturunkan dari anggota jajaran Polsek Kelapa dua, Koramil 07 Curug, dan Bencongan Indah untuk memberikan pengamanan, kenyamanan dan lancarnya acara.

Baca Juga:  Ponpes Pencetak Qori'-Qori'ah di Jayanti Disambangi Komunitas Rakyat Memberi

Ajang “Jogedin ajah” tersebut dipandu host Gracia Indri dan Reza Lawangsewu. Sedangkan Dewan Juri yakni Inul Daratista dan Thomas Djorghi . Acara inipun bertambah meriah dengan kehadiran “raja sawer” yang menaburkan bunga surga kepada penonton yang ikut bergoyang.

Melyantina selaku Direktur pengelola Pasar Modern Mutiara Karawaci mengatakan, Antusiasme masyarakat teramat sangat tinggi serta menggembirakan dengan adanya acara ajang pencarian bakat yang sangat menghibur sekaligus untuk meyalurkan bakat-bakat anak muda yang selama ini terpendam dikalangan para pecinta seni tari maupun acting, serta sengaja buat menghibur masyarakat sekita.” ujarnya.

Melyantina Direktur pengelola Pasar Modern Muci berharap, semoga kedepanya acara ini dapat jauh lebih baik lagi dan dapat menjadi ajang yang berguna bagi serta selain untuk menghibur tetapi juga dapat dijadikan ajang untuk menggali dan mengasah bakat-bakat terpendam dari segi kreatifitas yang seperti menari, karena generasi muda di masa depan harus bisa berekpresi.

Baca Juga:  Di Masa Pademi Covid-19 Air Perumahan KH2 Mati 5 Hari, Warga Perum Akan Layangkan Audiensi

“Ungkapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan acara yang sudah berlangsung. Terutama rasa terima kasihnya kepada RCTI yang telah mengadakan acara di sini dan pengamanan dari Polsek Kelapa dua , Koramil 07 Curug, Satpol PP Kelurahan Bencongan Indah.” tutupnya (Ajis)