Beranda News

Kapolsek Ciledug Pimpin Anev Mingguan

Kapolsek Ciledug Pimpin Anev Mingguan

, Pelitabanten.com – Kegiatan rutin ini di laksanakan untuk membahas masalah kinerja anggota dan kejadian di wilayah hukum Ciledug atau masalah tindak yang harus kita tindak Lanjuti, Senin (12/3).

Dalam Anev tersebut, kompol Supiyanto SH, menuturkan

ucapan terima kasih kepada anggota yang mempunyai dedikasi yang tinggi, yang sudah membantu setiap kegiatan dalam melaksanakan tugas.

“Saya sebagai pimpinan disini mengharapkan agar anggota bekerja sesuai aturan yang sudah di terapkan,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek membahas masalah kegiatan , yaitu membesuk anggota yang sedang .

“Alhamdulillah selama kepemimipinan saya , semua kegiatan sudah dilaksanakan cukup baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu di perbaiki,” terangnya.

Lebih jauh , Kapolsek Ciledug  menguraikan masalah tugas- tugasnya, di semua fungsi terutama masalah Keselamatan Jaya  yang masih berlangsung dan yang sudah dilaksanakan.

Baca Juga:  162 Preman Diamankan Polisi di Tangerang

Setelah itu, kapolsek Ciledug menambahkan masalah kegiatan silaturrahmi ke Alim yang harus di pererat hubungannya agar terlaksana dengan sebaik baiknya .

Dalam pengarahannya Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, lebih mengarah masalah dan Dedikasi Kinerja anggota dan ini harus di ingatkan terus menerus agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan .

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh  fungsi , Kapolsek Ciledug akan terus menyemangati seluruh anggota , agar Bekerja dan bekerja dengan baik sesuai Fungsinya masing- masing dan laporkan setiap ada kejadian , kemudian jaga kekompakan sesama anggota , serta tetap semangat. (Ivan)