Beranda News

Kapolsek Karawaci Sambangi Vihara Bun San Bio

Kapolsek Karawaci Sambangi Vihara Bun San Bio

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, Sambang dan Silaturahmi ke kediaman Tokoh Masyarakat Khonghucu di Vihara Bun San Bio di Jalan KS Tubun Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Sabtu (17/3/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.SH sambang dan silaturahmi ke Vihara Bun san Bio kemudian bertemu kediaman tokoh agama khonghucu Bp Sutrisno beserta warga di ruangan

Dalam kesempatan tersebut Kompol Abdul Salim menuturkan, tentang kamtibmas dan mengajak semua tokoh agama beserta warga lainnya agar turut berperan aktif dalam menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif.

Kompol Abdul Salim menambahkan, untuk selalu serta menginformasikan sehubungan dengan maraknya berita-berita yang ada di medsos yg akhir-akhir ini yang sedang viral yaitu tentang teror terhadap ulama dan semua itu adalah bohong atau hoax.

“Namun dengan demikian dirinya juga menghimbau kepada warganya untuk tetap menjaga kewaspadaan disetiap di lingkungan,” ujar Kompol Abdul Salim.(Red)

Baca Juga:  Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI di Tangerang, Ananta Wahana Ajak Pemuda Katholik Lebih Berperan Membangun Bangsa