Beranda News

Polsek Kronjo Ringkus Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur

Polsek Kronjo Ringkus Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur

TANGERANG, Pelitabanten.com dari Kronjo, , berhasil mengungkap kasus perkara tindak pidana penganiayaan terhadap anak di bawah umur, sebagaimana dimaksud Pasal 80 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan usia 9 tahun. Pelaku inisial HS alias AC (43) di TKP di sebuah sungai (kali), Kp. Rawa waluh, RT 005/004, Ds. Gandaria, Mekar Baru, Tangerang, . Minggu (18/03/18).

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Sohibul , melalui Kronjo AKP. Uka Subekti, membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan, pihaknya berhasil meringkus terduga pelaku inisia HS.

“Berhasil meringkus terduga pelaku inisial HS (42) beserta BB Visum Et repertum, dengan Dasar penangkapan, Laporan Polisi : LP / 08 / K / III / 2018 / Sek. Krj, tanggal 04 Maret 2018, dengan pelapor Sunedi bin Santani (20) alamat TKP, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Kapolsek Kronjo: Jelang Natal dan Tahun Baru 2018 Harga Sembako Normal

Lebih lanjut, Nahkoda Polsek Kronjo menambahkan, kejadian berawal ketika pelaku menuduh korban menjatuhkan anaknya ke sebuah persawahan, hingga membuat korban naik pitam.

” Kejadian berawal pada Rabu (28/02), petang hari, bekisar pukul 17.30 WIB, tepatnya di TKP, terjadi penganiayaan tersebut, yang awalnya Korban dituduh telah menjatuhkan anaknya di sawah, dan atas pengaduan dari anak pelaku, pelaku langsung mendatangi korban yang sedang bermain di kali (sungai) dengan teman-temannya, dan pelaku langsung menendang korban sebanyak 1 (satu) kali pada bagian punggung yang mengakibatkan korban terjatuh di kali, ” Imbuhnya.

Masih kata Akp. Uka Subekti, Akibat kejadian korban mengalami pada bagian tubuhnya.

” Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami rasa sakit dan nyeri pada bagian punggung, selanjutnya korban bersama kakak kandung dan orang tuanya melapor ke Polsek Kronjo,setelah mendapat laporan akhirnya pelaku dapat diamankan di Polsek Kronjo untuk proses hukum lebih lanjut, ” pungkasnya. (Ajis)

Baca Juga:  Semarak Sukseskan Pilkada Kota Tangerang Ditabuh