Beranda News

Kapolsek Neglasari Hadiri Perayaan Sejit Hok Tek Bio

Kapolsek Neglasari Hadiri Perayaan Sejit Hok Tek Bio

NEGLASARI, Pelitabanten.com Neglasari Kompol H. Ubaidillah, menghadiri giat Sejit di Hok Tek Bio di Jalan Iskandar Muda, RT. 05/04, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, . Sabtu (17/03/18).

Kegiatan Sejit merupakan serupa dengan perayaan hari ulang tahun, dan hal tersebut digelar oleh perkumpulan Hok Tek Bio, yang dihadiri oleh umat dan ratusan warga keturunan Tionghoa di Neglasari, dengan penanggung jawab yakni Suhu Li Seng.

Perayaan Sejit tersebut  diisi dengan sembahyang, ramah tamah dan hiburan gambang kromong.

Di sela-sela kunjunganya, Kapolsek Neglasari menyampaikan instruksi Kapolres Metro Kombes. Pol. Harry Kurniawan, perihal .

“Agar senantiasa menjaga kerukunan hidup umat beragama dan saling menghargai antar sesama,” ujarnya.

Lebih lanjut, perwira melati satu di pundaknya tersebut, memberi himbauan agar isu-isu yang tidak bertanggungjawab, terutama berita yang berkembang saat ini. Karena dapat mengganggu situasi kamtibmas dan keutuhan NKRI.

Baca Juga:  HUT Korpri, 3.236 Paket Sembako Disebar Secara Serentak di Kota Tangerang

“Hati-hati menyikapi sebuah berita yang belum pasti kebenarannya, harus berprilaku bijak menganalisa, dan selama pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 diharapkan para hadirin turut mensukseskan dan berperan serta dalam menjaga dan memelihara di lingkungan masing-masing,” himbaunya.

Masih di tempat yang sama, Suhu Li Seng selaku penanggung jawab  kegiatan mengucapkan, dan terimakasihnya atas perhatian dari jajaran Polsek Neglasari.

“Terima kasih yang sebesar -besarnya terhadap Kapolsek Neglasari, yang telah bersedia hadir dan memberikan perhatian kepada acara Sejit di Hok Tek Bio, serta kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan, ” ucapnya.

Kegiatan berlangsung meriah, hingga tersebut, berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama. (Ajis)