Beranda News

Kapolsek Karawaci Sambangi Pengurus LDII, Ajak Tokoh Agama Waspada Berita Hoax

Kapolsek Karawaci Sambangi Pengurus LDII, Ajak Tokoh Agama Waspada Berita Hoax

TANGERANG, Pelitabanten.com Kompol Abdul Salim melaksanakan silaturahmi ke Al-Furqon di Jalan Untung Suropati I, Rt 03/03, Jaya, Karawaci, Kota Tangerang.

Silaturahmi ke majelis taklim tersebut merupakan bagian dari program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, untuk menyambangi agama (Toga) maupun tokoh masyarakat (Tomas) dan Pondok Pesantren serta cinta masjid yang ada di wilayahnya masing-masing. Kamis (22/3/2018)

Silaturahmi Kapolsek disambut dengan hangat oleh tokoh agama Ustadz H. Muhammad Yunus, Pengurus Majelis Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Kehadirannya selain bersilaturahmi sekaligus ingin menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat () serta mohon dan peran serta masyarakat agar turut membantu untuk paham radikalisme atau , agar paham tersebut jangan sampe mereka ada wilayah Kota Tangerang.

Baca Juga:  Dirut PD Pasar Kota Tangerang Dilantik Secara Virtual

Kapolsek menuturkan, sehubungan dengan banyaknya berita-berita yang beredar di media sosial (medsos) tentang meneror para ustadz yang akhir-akhir ini membuat resah masyarakat.

“Meminta isu tersebut tidak ditanggapi dengan serius, karena semuanya /hoax namun demikian harus tetap waspada,” ucapnya Kapolsek berpesan, menjelang Pesta Demokrasi agar tokoh agama bisa mengarahkan para jamaah untuk sama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif.