Beranda News

Perusahaan Lion Club Jakarta Kunjungi LPKA Tangerang

Perusahaan Lion Club Jakarta Kunjungi LPKA Tangerang

, Pelitabanten.com – PT. Lions Club Millenium Manunggal mengunjungi , kunjunganya kali ini merupakan pemberian kostum, , nutrisi untuk Anak Binaan di LPKA tersebut. Sabtu (24/03/18).

Perusahaan Lion Club Jakarta Kunjungi LPKA Tangerang (Presdir) PT Lions Club Yohanes Susanto, mengatakan, Hal tersebut diberikan untuk memenuhi kesepakatan antara pihak LPKA dan PT. Lions Club Jakarta Millenium Manunggal.

Perusahaan Lion Club Jakarta Kunjungi LPKA Tangerang

” Memenuhi kesepakatan  yang sudah terjalin, yakni akan memenuhi sarana dan prasarana bagi kegiatan yang dilaksanakan di LPKA berupa futsal, , dan Wushu. Hal ini, ” Ujar Yohanes Susanto.

Yohanes, menambahkan bahwa pihaknya akan lebih memfasilitasi beberapa kegiatan yang lain.

” Dan juga akan memfasilitasi beberapa kegiatan lainnya di LPKA Tangerang, ” imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Kepala LPKA Tangerang Yuli Niartini, menyampaikan terimakasih dan apreasinya atas sumbangsih PT. Lions Club Jakarta di LPKA yang dirinya pimpin.

Baca Juga:  Walkot Tangerang Tegaskan Kebersihan dan Ketertiban Harus Selalu Terjaga

” Mengucapkan terima kasih terhadap PT. Lions Club yang selama ini telah memberikan sumbangsih ke LPKA, “. Ucapnya ramah.

Terpisah, Herti menambahkan, hasil pertandingan futsal dimenangkan oleh pihak LPKA.

” Kegiatan diakhiri dengan pertandingan futsal, antara Anak Binaan dan tim SSB Pinang Kota Tangerang, yang dimenangkan tim LPKA dengan skor 8-6, ” terang wanita ramah bersahaja, yang akrab dipanggil Bunda Herti oleh anak anak LPKA dan para awak media tersebut.